-->
logo blog

Upgrade Performa Yamaha Nmax Tanpa Bore Up

Motor matic milik Yamaha ini cukup laris manis dipasaran walau harga yang dibandrol cukup tinggi dibanding motor matic pada umumnya namun jika melihat harga matic premium milik pabrikan Honda tentunya harga Yamaha Nmax masih lebih murah. Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas artikel tentang Upgrade Performa Yamaha Nmax Tanpa Bore Up.

Jika melihat cc nya, Yamaha Nmax sudah dibekali kapasitas mesin 150cc namun kepuasan seseorang terhadap performa motor tidak cukup sampai disitu saja. Meningkatkan performa motor tidak selalu dengan bore up saja namun bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Meningkatkan performa motor tanpa bore up memiliki banyak sekali keuntungan baik dari segi biaya ataupun terjadinya kerusakan diakibatkan upgrade mesin. Nah untuk itu penulis akan memberikan tip dan triknya dibawah ini.....

Upgrade Performa Yamaha Nmax Tanpa Bore Up

Loler
Hal yang pertama yang bisa sobat lakukan adalah dengan mengganti loler bawaan lalu diganti menggunakan loler Yamaha Xeon RC. Loler Xeon RC memiliki bobo 8 gram sedangkan loler bawaan Yamaha Nmax 13 gram. Hal ini supaya tarikan motor lebih ringan dan nafas motor lebih panjang.

Ring Pulley Yamaha Mio J
Untuk meningkatkan performa diputaran bawah agar semakin joss, sobat bisa menambah ring puley Yamaha Mio J. Perlu sobat ketahui, Yamaha Nmax tidak menggunakan ring pada pulley nya.

Per kampas Ganda Mio J
Masih ada lagi yang harus diganti sob, per kampas ganda Nmax bisa diganti dengan per kampas ganda Yamaha Mio J tujuannya supaya proses transfer tenaga mesin lebih maksimal. “Per kampas ganda jangan kekerasan, sesuaikan dengan kebutuhan bisa pakai yang 1500 rpm. Pilihan lainnya terdiri dari 1000 rpm, 1500 rpm, dan 2000 rpm.

Rubah Derajat Rumah Loler
Supaya makin bertenaga, rubah derajat rumah roller dengan cara dibubut agar putaran atas tidak loyo. Nah bakalan lebih ajib tuh Yamaha Nmax sobat tanpa perlu bore up motor jadi kenceng dan tetap aman digunakan harian bareng pasangan. haha
loading...


Untuk meningkatkan performa tanpa bore up sudah menjadi idola bagi anak-anak motor matic. Karena memang hal ini ssangat aman untuk digunakan harian dan disamping itu tidak perlu mengeluarkan biaya cukup tinggi namun hasilnya performa meningkat cukup signifikan. Jika di hitung-hitung peningkatanya sekitar 30%.

Ok sob mungkin itu sedikit artikel tentang Upgrade Performa Yamaha Nmax Tanpa Bore Up dan semoga artikel ini bermanfaat ya sob. Jangan lupa baca artikel lainya, seperti Tips dan Cara Meningkatkan Tenaga Kawasaki Ninja 150RR dan Kawasaki Ninja 150R dan baca juga artikel tentang Cara Mudah Menaikan Tenaga Motor Tanpa Bore Up Aman Untuk Harian. Terimakasih


EmoticonEmoticon