-->
logo blog

Kelebihan Membran VForce Untuk Ninja 150 RR dan Ninja 150 R

Mungkin pengguna motor 2-tak sudah tidak asing lagi dengan membran VForce, VForce sendiri dirancang untuk memberikan akselerasi yang maksimal. Rata-rata motor kencang 2-tak pasti menggunakan produk ini. Sebelum panjang lebar membahasa Kelebihan Membran VForce untuk Ninja 150 RR dan 150 Ninja R, penulis mau ulas dulu apa itu memberan atau valve alias katub buluh. Untuk yang udah penasaran baca artikel dibawah ini sampai habis.

Membran atau reed valve alias katub buluh merupakan komponen penting peningkatan performa motor. komponen motor ini berfungsi dalam efektifitas tinggi untuk mengatur pemasukan bahan bakar yang dikendalikan oleh piston-port. Membran jelas mampu mengkombinasikan kepadatan kabut bahan bakar dalam angka campuran asimetris dalam meningkatkan power motor dan pengaturan pencampuran yang efisien bakar bakar yang tentunya menaikkan kurva tenaga pada sistem mesin 2 langkah. 

VForce buatan MOTO TASSINARI merupakan kreator membran kualitas kelas tinggi yang diakui dunia sampai detik ini. yang sudah terbukti telah memproduksi membran kualitas terbaik kelas dunia untuk segala motor 2 langkah dengan berbagai spek motor. Di tanah air sendiri membran VForce ini sangat terkenal, baik di arena balap manapun, Road Racing, Mottocross, Drag Racing, selama mesin sobat menganut sistem 2-tak, inilah salah satu “rahasia” kecil dalam mesin kencang. Oleh karenanya kenapa terkadang membangun mesin motor 2 TAK pun juga “mahal” karena sistem istimewa yang terbenam didalamnya.

Kelebihan Membran VForce Untuk Ninja 150 RR dan Ninja 150 R adalah :

  • Dapat menaikkan tenaga sampai top power dan nafas lebih lebar.
  • Mudahnya mengontrol power motor.
  • Peningkatan tenaga merata dan mudah menyetting motor agar mendapatkan kecepatan maksimum.
  • Material yang luar biasa, tahan panas dan lebih kuat daripada  carbon fiber.
  • Ketahanan, karena di desain untuk kecepatan tinggi membran VForce memiliki daya tahan yang sangat kuat.
  • Memiliki radius akurasi yang akurat.
  • Hemat terhadap bahan bakar.
  • Membran VForce, 2 kali lebih lebar dari ukuran standar.
Dengan menggunakan membran VForce dari MOTO TASSINARI, tentunya memberikan akselerasi dan power yang maksimal buat Ninja RR dan Ninja R sobat apalagi kalau di dukung dengan blok PDK GOLD, jambakan tenaga yang besar akan lebih terasa. Dengan segudang fitur yang dimiliki VForce, sehingga sangat layak untuk dimiliki. Namun penulis kepikiran atau bisa dibilang sedih karena motor 2-tak sudah tidak di produksi masal lagi, padah kita tau sendiri kehebatan motor 2-tak sangat handal terutama performa mesin.
loading...



Karena peraturan pemerintah mewajibkan kedaraan lulus emisi gas buang EURO 3, sementara motor 2-tak tidak bisa lulus uji, sama halnya Ninja RR dan R hanya lulus emisi gas buang EURO 2 itu saja mengandalkan teknologi HSAS. Namun penulis yakin diluar sana masih banyak pencinta motor 2-tak, termasuk penulis masih menggunakan motor 2-tak baik Ninja RR atau Satria 2-tak. Mungkin itu sedikit artikel tentang Kelebihan Membran VForce Untuk Ninja 150 RR dan Ninja 150 R. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih


EmoticonEmoticon